Selasa, 28 November 2017

persaingan usaha



PERSAINGAN USAHA



Meski bukan makanan pokok di indonesia, keripik merupakan salah satu makanan atau jajanan yang pas menemani saat santai, suguhan untuk tamu, nonton Tv atau cemilan disaat galau hehe
Makanan asli indonesia ini memiliki varian macam rasa yaitu : Keripik singkong balado, keripik singkong misda(manis pedas), dan keripik singkong semda (asem pedas) .

Peluang usaha keripik ini juga memiliki prospek yang semkakin baik dimasa depan.
Karena peluangnya sangat baik, persaingannya pun cukup ketat. Agar tetap bisa bersaing  berikut strategi pemasaran :
1.Memiliki keunikaan
Membuat produk keripik menjadi unik, hal ini dimaksudkan agar keripik mudah diterima oleh masyarakat dan terlihat berbeda dari usaha keripik kompetitor.
2.Mencari reseller yang tepat
Reseller disebut juga agen atau distributor. Reseller akan membantu memasarkan produk keripik tersebut, reseller tersebut memiliki jaringan luas atau tempat usaha yang sudah ramai dikunjungi banyak orang.

3.Pelayanan maksimal
Pelayanan maksimal kepada para pelanggan  atau bahkan calon pelanggan adalah penting. Dizaman sekarang, dizaman sekarang anda tidak bisa jika hanya mengandalkan promosi. Berikan pelayan terbaik pada resller dan juga pelanggan
Selalu menjaga kualitas produk dan hubungan baik, pelanggan puas otomatis akan menceritakkan kabar baik tentang produk keripik singkong tersebut, sehingga angka penjualan keripik meningkat dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar